Thursday, June 10, 2010

Corel Draw X5 beserta Keygen -- tested 10 juni 2010

| Thursday, June 10, 2010 | 57 komentar




Siapa yang tidak tau software yang satu ini ?? Software yang sudah dikenal sebagai penghasil vector yang bagus dan mudah dalam penggunaannya. walaupun saat ini sudah banyak program serupa bahkan dari Adobe pun sudah lama mengeluarkan program yang memiliki fungsi yang mirip dengan coreldraw ( Adobe Ilustration ), tapi bagi sebagian orang seperti saya yang sudah terbiasa memakai Corel dibanding Adobe pasti akan lebih memilih menggunakan Coreldraw.

CorelDRAW Graphics Suite X5 memang sudah cukup lama hadir, namun ternyata sebagian besar teman saya tidak memiliki atau bahkan tidak tahu bahwa coreldraw x5 telah hadir. Untuk itu posting ini sengaja saya terbitkan untuk memenuhi permintaan dari teman-teman dan bagi kamu semua yang belum mempunyai CorelDRAW Graphics Suite X5.

Untuk mengurangi Resiko Virus maka disini saya rekomendasikan untuk mendownload di situs resminya saja ( tentunya juga meringankan saya karena tidak perlu mengupload file sebesar 500 Mb hehee ) . Tapi untuk crack tentunya tetap wajib dari miftachulhuda.blogspot.com Berikut link download beserta cracknya..

download programnya

Download CorelDRAW Graphics Suite X5

Crack:

Download Crack CorelDRAW Graphics Suite X5 ------deleted


crack update 19 juni-----deleted

crack update 24 may 2011



(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

free crack keygen serial number

cara penggunaan keygen
  1. buka keygen (klik 2x)
  2. klik tombol Serial Number di keygen (di kotak pertama akan muncul serial number CorelDRAW X5), jgn di close dulu
  3. trus kalian install CorelDRAW X5 Final yg telah kalian dapatkan dsini, trus masukkan serial number yg di dapat di keygen td (copy paste, copy nya pakai CTRL+C, paste pakai CTRL+V)
  4. ikutin aja langkah penginstallan sampai selesai
  5. selesai install, buka CorelDRAW nya, trus muncul kotak permintaan aktivasi, klik tombol Activate Now
  6. pilih Phone Corel
  7. disitu ada 3 kotak, Serial Number (sudah terisi), Installation Code (sudah terisi), Activation Code (kosong)
  8. kambali ke keygen td, isi kotak Installation Code (kotak ke 2), copy paste Installation Code di CorelDRAW nya (tanpa tanda -)
  9. setelah Installation Code di keygen terisi, trus klik tombolActivation Codenya, akan muncul tuh kode aktivasi nya (kotak ke 3), copy paste lagi di kotak Activation Code di CorelDRAW nya, klik next

57 komentar:

Anonymous said...

makasih yaaa,,,,manjur nih keygennya,,,,

hehehe

Anonymous said...

ga rugi download di blogmu cak

anandipta said...

cracknya udah ilang mas..mungkin bisa di upload lagi hohoho

Barkah said...

Dah di sapu bersih tuh..
Upload lagi Boss, ksh kabar ya..

miftachul_huda said...

udah tuh bos..
http://miftachulhuda.blogspot.com/2010/06/corel-draw-x5-beserta-keygen-tested-10.html
buruan...

Anonymous said...

Makasih bos, gw berhasil instal di vista

Mr Zay said...

Thanks banget.....muantappp polll keygennya, aq sukses instal di Window7....

miftachul_huda said...

ya sama2 boz...
monggo dimanfaatkan....

Anonymous said...

izin sedot ka

rudy said...

ud ga invalid keygen nya bro..
ada alternatif lain ga ?
bisa email ke reysandy_reysandy@yahoo.co.id
sebelumnya terima kasih dulu bro

samuel iswahyudi said...

sip keren bro keygen-nya

dariberbagaisumber said...

coba yang ini
http://www.4shared.com/file/IbF-BRUX/CorelDRAW_Graphics_Suite_X5.html

aisha said...

kok muncul layar putih aja??
apa udh dihapus??

Anonymous said...

mantap bung... thx

Anonymous said...

mas, maaf numpang nanya neh..

saya sudah ikutin instruksi cara penggunaan keygen sampai no. 4 (serial number sudah di masukan) dan ketika saya membaca instruksi no. 5 kok saya tidak menemukan yah kotak permintaan aktivasi, malah saya bisa langsung menggunakan software tersebut, apa memang wajar seperti ini atau gmana mas?
mohon bantuannya yah

thx sebelumnya untuk keygennya..

shinfuda said...

tima kasih mas

generic cialis said...

In principle, a good happen, support the views of the author

Anonymous said...

mantab bgd gan....ro

Anonymous said...

makasih banyak boss...dibookmark langsung

Adhieresthenes Hier said...

Thanks Bro...Nice Blog! Nah ini baru yg namanya Bloger Sejati!!.. kalo ngasih info benar informasinya dan jujur serta filenya ga Broken/hilang... ngga kaya orang lain posting suka ga jelas yang disampaikan A yg dikasih XX GAZEBO! malah kadang2 mereka cuma iseng(alias berbuat jahat)sampe2 memasukan Virus di Aplikasi yg buat di share ke orang.. dasar Jurig!

Dan .. selamat buat anda.."keep going" aku lebih menghargai orang2 yg berbuat baik dan benar seperti anda!
mgkin kita bisa sama2 berbagi info ini URL blog saya!! www.adhieresthenes.blogspot.com

sekali lg trimks..
regards!

Liena Aifen said...

ini baru keygen yang mantap

jogja_reject said...

mantapppp, top markotop 100% manjurrrrrr

jogja_reject said...

ilang sakit kepalaku hehehe

UDIXADJUS said...

PERTAMAX....MANTAP BANGET KEYGENNYA...CORELDRAW X5 UDAH GK TRIAL LG....THX YAW....

Wiguna Ahmad said...

makasih, ngebantu banget.

Anonymous said...

Thanks, Mas. Keygennya mantap kali. Langsung fungsi dan gampang pake'nya. Very useful posting.

Anonymous said...

apakah perlu net framework terlebih dahulu???

Anonymous said...

maaf ko activation code ga muncul?
thx...

Anonymous said...

thanks gann,, ajib bnget!

ecca_mnx' said...

wahhh ini baru keygen<> mantab dude, kalo mu share software kemana ya? skalian buat shre activity para designer newbie

eoshi said...

mantabs pisan, gan .. thanks bgt ya, akhirnya corel draw di lappie bisa berjalan dengan mulus

klo boleh, minta serial number Adobe Acrobat 9 Pro Extended juga donk

miftachul_huda said...

silahkan dimanfaatkan bro...

serial number adobe acrobat pro 9 ini bro

http://www.ziddu.com/download/14686687/SerialNumber.txt.html

Anonymous said...

corel-x5_keygen.exe ko gbs dbuka om?? cra liat serial numbernya gmn..

Van De Gan Teng said...

mtur suwun cak, mugi2 amal panjenengan dibales... AMIN...

abangarre said...

ga bisa gan...

ane dah coba keygennya...
updatenya dunk gan...

tq ya....

email di

rasta_la@ymail.com
thanks ya gan....

Muhammad Haekal said...

Makasih mas jamu nya manjur

Anonymous said...

gak bisa bro
kirimi aku yg br donk...
rikudho_sennin@yahoo.com

Tandur said...

Maksyi bnyak bro... keygennya brhasil...

premolk said...

oke bro, sekarang sudah ada corel, thanks for your info ^^

miftachul_huda said...

@all:monggo dimanfaatkan.....

Bring tHa NoiZe said...

thanks.....

Anonymous said...

ko ndak bisaa sih gan katanya "the activation code you have provided is invalid" gimana nih caranya

rdy said...

makasih ya...

rdy said...

makasih ya...

JR Photo said...

awalnya gak percaya kalo linknya Ok.
tapi setelah dicoba...
luar biasa...
bekerja penuh..lancar jaya...
thanks berat brho...
ditunggu share berikutnya...

rian said...

Lapor gan installation codenya ga ada waktu di-generate yang ada cuma serial number. Apa ane yg ga tau make keygen ya? mohon pencerahan.

miftachul_huda said...

installation code untuk keygennya diisi dari installan corel drawnya...
setelah itu baru digenerate

Anonymous said...

makasih ya.. mantap nih.. makasih bgt.

wendi said...

Terimakasih Banyak Agan yang baik hati, semoga banyak rejeki nya... Amin..

Agus said...

Keygen-nya ditempat saya langsung dihapus sama ESET. Ada nggak nih keygen yang aman?

Agus said...

Keygen-nya ditempat saya langsung dihapus sama ESET. Ada nggak nih keygen yang aman?

Anonymous said...

anti virus mendeteknya sbg elemen hacking bukan sbg virus.
aman aja tu...
caranya restar komputer
dg safe mode. setelah itu buka keygenya.

Anonymous said...

gan ampuh tenan... benar2 top markotop... sip markisip... matur suwun...

reygha el said...

MAKASIH BANYAK OMM HUDA !!
SUKSES INSTLL CRD5,,,
WISH U LUCK !

reygha el said...

MAKASIH BANYAK OMM HUDA !!
SUKSES INSTLL CRD5,,,
WISH U LUCK !

Anonymous said...

knpa invalid ya om.. mohon pencerahannya

icha said...

Invalid code...
what happen? mohon bantuannya

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com